Jumat, 04 September 2015

De Gea gagal masuk ke Real Madrid



David de Gea telah kembali dimasukkan dalam skuad Manchester United Liga Champions setelah perpindahannya ke klub Real Madrid gagal pada hari Senin kemarin.

Kiper Spanyol belum bisa bergabung untuk Manchester United pada musim ini seperti yang Louis van Gaal mengatakan dia tidak dalam pola pikiran yang tepat untuk bermain sementara transfer ke Madrid tetap kemungkinan. Tetapi sebagai batas waktu transfer Spanyol ditutup pada Senin malam, masalah dengan dokumen berarti kesepakatan tidak terjadi dan meninggalkan De Gea di Old Trafford sampai Januari di awal.

De Gea harus bermain di babak penyisihan grup Liga Champions, ia akan cup-tied harus Nyata menghidupkan kembali minat mereka di jendela transfer musim dingin. Terlihat 24 tahun direncanakan akan dipanggil kembali oleh Van Gaal setelah disebut dalam skuad Eropanya, dengan sesama kiper Victor Valdes dihilangkan dari daftar yang diterbitkan oleh UEFA dan Inggris.

Dengan nilai £ 36m untuk merekrut Anthony Martial, dimana Anthony Martial juga termasuk dalam daftar 26 pemain, bersamaan dengan Van Gaal tercatat ada lima pemain musim panas lainnya yakni Sergio Romero, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay.

Manchester United akan menghadapi Depay para mantan klub PSV Eindhoven serta CSKA Moskow dan Wolfsburg di Grup B setelah meraih hasil bermain imbang, dan mulai kembali ke kompetisi setelah absen satu tahun yang akan datang melalui babak kualifikasi melawan Club Brugge.