Sabtu, 13 September 2014

Prediksi Skor Bola Juventus Vs Udinese 14 September 2014

Prediksi Skor Bola Juventus Vs Udinese 14 September 2014


Prediksi Skor Bola Juventus Vs Udinese 14 September 2014 Pertandingan Liga Italia Serie A pekan ini akan mempertemukan Juventus dengan Udinense pada tanggal 14 September 2014 pukul 01:45 WIB dini hari. tetapi sayangnya beberapa pemain inti Juventus kali ini tidak dapat bermain diantaranya adalah Arturo Vidal, Giorgio Chielini, Andrea Barzagli serta sang Maestro Andrea Pirlo. Sedangkan Carlos Tevez masih diragukan dikarenakan cedera.

Meski sejumlah surat kabar lokal Italia memberitakan bahwa striker asal Argentina tersebut mengalami cedera saat latihan bersama tim, tetapi sang pemain sendiri menyatakan bahwa ia sudah sepenuhnya siap untuk menjalani pertandingan nanti. 

Alvaro Morata yang baru didatangkan dari Real Madrid mengalami cedera sejak bulan Juli, namun ia tetap berpeluang untuk bermain pada pertandingan nanti. Membaiknya kondisi Morata akan menjadi debut pertamanya bersama Juventus di Liga Italia Serie A, Morata akan mengisi lini depan mang menyisakan Gionvinco dan Ferando Llorente.

Sementara absennya Chiellini akan mengakibatkan lemahnya lini belakang Juventus. Bahkan untuk mengantisipasi kemungkinan lebih buruk, Pelatih Juventus memanggil kembali Chiellini kembali ke Juventus dari tugas bersama tim Nasional Italia lebih cepat dari pemain lainnya.

Massimilano Allegri yang menggantikan Antonio Conte melatih Juventus akan mengincar kemenangan kedua mereka dimana pada pertandingan sebelumnya Juventus meraih kemenangan atas Chievo dengan skor 1-0.

Sedangkan Udinese juga meraih kemenangan perdananya di pekan pertama dengan mengalahkan Empoli 2-0. Penyerang Veteran Udinese, Antonio Di akan menjadi pemain andalan Udinese dan menjadi ancaman bagi lini belakang Juventus karena absennya Chiellini. Amtpmop Do Natale mencetak 2 gol saat melawan Empoli dan 5 gol saat menghadapi Ternana di Coppa Italia.

Prediksi Skor Bola Juventus Vs Udinese 14 September 2014

Udinese pada musim lalu menempati posisi 13 klasemen dan belum pernah meraih kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir melawan Juventus. dan pada musim lalu, Udinese juga dikalahkan oleh Juventus dalam 2 pertandingan kandang dan tandang.

Perkiraan Line Up Juventus : 
G. Buffon, S. Lichtsteiner, L. Bonucci, A. Ogbonna, M. Caceres, A. Vidal, C. Marchisio, K. Asamoah, P. Pogba, K. Coman, C. Tevez.
Pelatih : Massimiliano Allegri.

Perkiraan Line Up Udinese :
O. Karnezis, G. Pasquale, Danilo, M. Domizzi, T. Heurtaux, S. Widmer, E. Agyemang-Badu, Guilherme, Allan, A. Di Natale, L. Muriel.
Pelatih : Andrea Stramaccioni


2 - 0